Terungkap, Wanita yang Diajak Bieber ke Hotel

Wanita bersama Bieber
Sumber :
  • Hollyscoop
VIVAlife - Belum lama ini, kepergok seorang wanita misterius masuk ke hotel bersama Justin Bieber. Dan esok paginya, wanita itu ke luar dari hotel tersebut dengan pakaian yang sama. Kabarnya, wanita itu bermalam di kamar Bieber. Identitas wanita berambut pirang itu pun mulai terungkap. Siapakah dia?
Cup Bra Terlalu Besar Picu Gangguan Kesehatan

Saat merayakan ulang tahunnya yang ke-19 tahun, Bieber kembali menghabiskan waktu dengan wanita berambut pirang itu, di sebuah klub malam di London. Kemudian dilanjutkan dengan acara makan, di sebuah restoran mewah hingga pukul enam pagi.
Jurus Turunkan Berat Badan Pakai Protein

Dilansir Hollyscoop, nama wanita berambut pirang adalah Natasha-Jane Beech. Ia berusia 20 tahun. Natasha bekerja di sebuah klub malam di London. Dan ia memang senang keluyuran di malam hari.
Misteri 'Bak Mandi Tuhan' Berusia 7.000 Tahun

"Natasha selalu berpesta dan semua posting gambarnya di Facebook adalah saat ia dugem," kata sumber. Natasha dikabarkan adalah sosok yang berharap dapat bertemu dengan seorang selebriti di acara-acara pesta di klub malam. 

Dan sepertinya, impian wanita tersebut menjadi kenyataan. Ia bertemu Bieber, selebriti muda yang sedang naik daun, dan baru saja putus cinta.

Pada pertemuan sebelumnya, Bieber dan Natasha juga di sebuah klub malam. Kemudian kebersamaan itu, kabarnya dilanjutkan di sebuah hotel. Foto Natasha keluar dari hotel, dengan mengenakan gaun tembus pandang beredar luas di dunia maya. (umi)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya