Mou: Sebagai Insinyur, Pellegrini Harusnya Tak Butuh Kalkulator

Manuel Pellegrini dan Jose Mourinho
Sumber :
  • www.zimbio.com

VIVAbola - Perseteruan pelatih Chelsea, Jose Mourinho dan pelatih Manchester City, Manuel Pellegrini belum juga berhenti. Usai perang kata-kata jelang ManCity vs Chelsea, Mourinho kembali menyindir pelatih asal Chile tersebut.

Mourinho membalas ocehan Pellegrini usai pertandingan, Senin lalu. Dalam laga ini, The Blues mampu mengalahkan ManCity 1-0 di Etihad.

Meski demikian, perseteruan ternyata belum usai. Usai laga, Pellegrini memantik polemik baru dengan menyebut Chelsea sebagai "kuda kecil kaya" yang konsisten menghabiskaan uang lebih banyak dari rival-rivalnya pada bursa transfer.

Mourinho tidak terima dengan pernyataan ini. Dia lalu berbalik menyindir Pellegrini.

"Saya tidak ingin mengulanginya lagi, namun semua juga tahu seperti apa Manchester City," kata Mourinho seperti dilansir Metro.co.uk.

"Saya pikir dia adalah pelatih hebat, dan saya menhormatinya. Di luar sepakbola, dia juga seorang insinyur. Jadi, saya pikir seorang insinyur tidak perlu kalkulator untuk menambahkan £37 juta yang kami dapat dari Mata,
£18 juta dari Kevin De Bruyne. Semua itu berjumlah £55 juta," ujar Mourinho.

Scholes Ramal MU Paceklik Trofi 2 Tahun

Mou lalu merinci pembelian Chelsea musim ini. "Harga Matic, £21, Salah £11 juta, totalnya £32. Jadi kami masih untung £23," sindir Mourinho.

"Kami membangun tim ini untuk dekade berikutnya dan City punya tim yang bisa menang sekarang. Mereka berpengalaman, bertenaga, dan tidak perlu mengkhawatirkan Financial Fair Play, sebab musim panas nanti mereka akan belanja, dan kami tidak butuh kalkulator untuk itu," kata Mourinho. (eh)

Jose Mourinho

MU Mainkan Mkhitaryan Lagi, Mourinho Tidak Puas

Mourinho berharap Mkhitaryan bisa bermain lebih baik.

img_title
VIVA.co.id
4 November 2016