Ada Apa Antara Barack Obama dan Beyonce?

Pelantikan presiden AS Barack Obama
Sumber :
  • REUTERS/Win McNamee/Pool

VIVAlife - Pagi ini, media Prancis dihebohkan kabar perselingkuhan. Tak tanggung-tanggung, itu menyangkut nama besar dua orang terkenal. Yang dikabarkan berselingkuh, Presiden Amerika Serikat Barack Obama, dan penyanyi kondang Beyonce.

Kabar itu datang dari fotografer Prancis, Pascal Rostain. Mengutip Daily Mail, Rostain menyebut akan ada berita mengejutkan dari Obama dan Beyonce untuk masyarakat di seluruh dunia. “Saat ini, di AS, sesuatu yang besar akan terjadi,” katanya meyakinkan.

Ia juga menjelaskan, berita fenomenal itu akan tersiar melalui media kondang Amerika, Washington Post. Namun, Kristine Coratti, Kepala Komunikasi surat kabar itu menampik tudingan Rostain. “Itu bohong. Washington Post tidak membuat artikel semacam itu,” tegasnya.

Obama dan Beyonce sendiri bukannya tak saling kenal. Dalam pesta pelantikan Obama tahun 2009 lalu, Beyonce hadir menghibur, membawakan America the Beautiful. Pada pelantikan tahun 2013, ia juga hadir.

30 Ucapan Selamat Paskah yang Penuh Makna untuk Teman dan Keluarga

Bulan lalu, Beyonce juga diundang dalam pesta ulang tahun ke-50 Michelle Obama di Gedung Putih. Obama bahkan terang-terangan mengaku mengagumi penyanyi asal Amerika itu.

Namun, beberapa media ternama Prancis begitu meyakini klaim Rostain. Sebab, fotografer itulah yang pertama mengungkap adanya perselingkuhan antara Presiden Prancis, Francois Hollande dengan Julie Gayet.

Rostain mengungkap ada beberapa kemiripan pada dua perselingkuhan yang dibeberkannya. Pertama, Rostain dan Obama sama-sama presiden. Kedua, mereka dikabarkan berselingkuh dengan artis. Ketiga, selisih usia dengan sosok yang diduga selingkuhannya sama-sama 20 tahun.

Tak hanya itu, ia juga menduga ini memicu retaknya rumah tangga  Obama dan Michelle. Namun, tak ada masalah dalam rumah tangga Beyonce dan Jay Z. Entah dari mana Rostain mendapat kabar burung itu. (umi)

Pasangan Dokter Dibanjiri Rekor MURI

Hebat! Pasangan Dokter Ini Lagi-lagi Dibanjiri Rekor MURI

Pasangan dokter yang saat ini terus hangat dibahas dr. Attaubah Mufid dan dr. Reza Gladys, Dipl. AAAM tak henti-hentinya menoreh prestasi. Kali ini mereka cetak rekor ini

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024