Babak I: Ivanovic Bawa Chelsea Memimpin Atas West Brom

Branislav Ivanovic merayakan gol ke gawang ManCity
Sumber :
  • REUTERS/Darren Staples
VIVAbola - Babak pertama pertandingan lanjutan Premier League antara West Bromwich Albion dan Chelsea berakhir 1-0 untuk keunggulan tim tamu. Satu-satunya gol yang tercipta  pada paruh pertama diciptakan oleh Branislav Ivanovic pada injury time.
Bertemu Conte, Hiddink Minta Saran soal Inter Milan?

Pada pertandingan yang dihelat di The Hawthorns, Rabu 12 Februari 2014 dini hari WIB tersebut, Chelsea langsung mengambil inisiatif serangan. Namun, tuan rumah pun tak tinggal diam dan beberapa kali melakukan serangan balasan ke pertahanan Chelsea.
Conte Haramkan Beberapa Makanan Masuk ke Tim Chelsea

Pada menit 27, Chelsea mendapat peluang dari Willian, yang melepaskan tembakan dari luar kotak penalti. Namun, bola hasil sepakannya masih menyamping dari gawang West Brom yang dikawal Ben Foster. Kedudukan pun masih sama kuat 0-0. 
Harga Mahal untuk Sebuah 'Penyesalan'

Satu menit berselang, giliran West Brom yang mendapat peluang lewat Chris Brunt yang menendang bola dari luar kotak penalti, namun masih melebar. Selanjutnya, kedua tim masih sili berganti melakukan serangan ke daerah pertahanan lawan. 

Pada menit 45+3, Chelsea akhirnya membuka keunggulan lewat gol Branislav Ivanovic, memanfaatkan umpan David Luiz. Dan, hingga wasit Anthony Taylor mengakhiri babak pertama, kedudukan 1-0 untuk keunggulan Chelsea tetap bertahan. 

Susunan pemain
West Bromwich Albion: Ben Foster, Steven Reid, Gareth McAuley, Craig Dawson, Liam Ridgewell, Claudio Yacob, Morgan Amalfitano, James Morrison, Chris Brunt, Thievy Bifouma, Saido Berahino

Chelsea: Petr Cech, Branislav Ivanovic, Gary Cahill, David Luiz, Cesar Azpilicueta, Ramires, Nemanja Matic, Willian, Oscar, Eden Hazard, Samuel Eto’o
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya