Mercedes Waspadai Ancaman Serius Ferrari di GP Austria

Nico Rosberg dan Lewis Hamilton
Sumber :
  • REUTERS
VIVA.co.id -
Sirkuit F1 di Indonesia akan Dibangun Megah, Begini Komentar IMI
Duo Mercedes, Lewis Hamilton dan Nico Rosberg, mengaku waspada dengan ancaman yang diberikan kubu Ferrari pada gelaran Formula 1 (F1) GP Austria. Ini menyusul hasil apik yang diraih kubu Ferrari lewat Sebastian Vettel.

Alasan Legenda F1 Lewis Hamilton Ingin Ganti Nama

Pada sesi latihan bebas yang berlangsung di Red Bull Ring, dou Mercedes berhasil menjadi yang tercepat di latihan bebas pertama. Pembalap Kimi Raikkonen dari Ferrari membuntuti keduanya di posisi ketiga.
RI Bakal Bangun Sirkuit F1 di Bintan, Begini Persiapannya


Pada sesi kedua, Ferrari tampil kian impresif dengan menjadi yang tercepat lewat Sebastian Vettel dan Raikkonen tetap menempati peringkat tiga. Hanya Rosberg yang mampu menyaingi keduanya dengan menempati posisi kedua.


“Saya berusaha keras dan belajar di setiap lap-nya. Jika Anda tidak membuat kesalahan, Anda tidak mencoba cukup giat,” kata  Hamilton yang harus puas menempati peringkat keempat pada sesi kedua ini.


“Saya belum melihat data, tapi Ferrari tampak begitu cepat dan mereka lebih dekat di sini ketimbang di sirkuit lain. Kami selalu menyadari ancaman dari rival kami dan kami menganggap itu serius di setiap balapan,” lanjut sang juara bertahan ini.


Hal senada juga disampaikan oleh Rosberg. Menurutnya, mobil milik Ferrari cukup cepat dalam lintasan pendek dan itu membuat jalannya balapan yang akan berlangsung pada hari Minggu 21 Juni 2015 akan berlangsung ketat.


“Mobil Ferrari sangat cepat di sini, mereka adalah rival terdekat kami apa lagi dengan lintasan pendek dan waktu putaran yang lebih cepat, semua mobil akan cukup rapat," kata Rosberg, dikutip Crash.


Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya