Ben Affleck Dipersiapkan Sutradarai Film Batman?

batman
Sumber :
  • Dok DC Comic

VIVA.co.id - Setahun dari sekarang, kita akan berkesempatan menyaksikan pertarungan seru antara Manusia Kelelawar dan Manusia Baja, dalam film Batman v Superman: Dawn of Justice.

Namun, belum juga dahaga itu terpuaskan, mendadak muncul berita heboh. Konon, pada 2018, film Batman akan dibuatkan cerita solonya, dan rumor beredar bahwa Ben Affleck yang akan dipercaya untuk duduk sebagai sutradara.

Hal ini menjadi paradoks, karena saat dipercaya menjadi Batman saja, Ben langsung di-bully habis-habisan di dunia maya. Namun, kini ia malah dipercaya untuk menyutradarai film sebesar itu.

Crosshairs Kembali dalam Transformers: The Last Knight

Salah satu alasan kenapa netizen membenci Ben menjadi Batman, karena ia dinilai gagal total saat memerankan tokoh jagoan super lain, Daredevil pada 2003.

Dikutip dari laman Latino Review, konon Warner Bros dan DC Cinematic Universe akan mengumumkan hal ini pada acara San Diego Comic-Con 2015. Jika hal itu benar terjadi, Ben digadang-gadang akan mengajak Chris Terrio, penulis naskah yang dulu membuatkan skenario apik untuknya di film Argo.

Namun, terlepas dari berbagai kontroversi tersebut, tetap harus diakui bahwa kemampuan Ben dalam bidang menyutradarai, memang tidak bisa dianggap remeh. Karena, sudah ada banyak bukti bahwa film-film yang ia buat muncul dengan kualitas bagus. Sebut saja Argo, The Town, dan Gone Baby Gone.

Film Batman yang judulnya masih dirahasiakan --atau bahkan mungkin belum ditemukan-- ini, rencananya akan tayang November 2018. Namun yang pasti, tahun depan kita sudah bisa menyaksikan Superman (Henry Cavill), Batman (Ben Affleck), dan Wonder Woman (Gal Gadot) di film Batman v Superman: Dawn of Justice. (art)

Spider-Man

Kenali Senjata Spider-Man untuk Film Terbaru

Sebuah foto web-shooter tersebar di internet.

img_title
VIVA.co.id
10 Agustus 2016