Ketua MPR Akan Sampaikan 4 Pilar di Pelantikan Pengurus JCI

Sumber :

VIVA.co.id – Ketua MPR RI Zulkifli Hasan, menerima kunjungan audiensi empat orang delegasi Junior Chamber International ( JCI ) yang dipimpin National President JCI Yedi Karyadi, di Ruang Kerja Ketua MPR RI, Gedung Nusantara III, Kompleks Gedung MPR/DPR/DPD, Senayan, Jakarta, Senin 18 Januari 2016.  

Lahir 17 Agustus, Empat Bayi di Lamongan Dapat Bingkisan

Kepada Ketua MPR RI, Yedi menyampaikan undangan resmi kepada Ketua MPR RI untuk datang menghadiri dan menjadi keynote speech dalam acara pelantikan pengurus JCI Indonesia yang akan diselenggarakan pada hari Jumat malam, tanggal 29 Januari 2016 di gedung Balai Kartini, Jakarta.

Dalam kesempatan acara tersebut, Ketua MPR RI bisa menyampaikan sambutannya soal kebangsaan dan kenegaraan dan soal Empat Pilar Berbangsa kepada sekitar 300 peserta dari Indonesia dan undangan khusus dari JCI berbagai negara seperti negara-negara Asia, Eropa dan Amerika.

PAN: Amandemen Capres 'Orang Indonesia Asli' Bisa Dilakukan

Merespon hal tersebut Ketua MPR RI Zulkifli Hasan menyatakan kesediaannya untuk menghadiri acara tersebut.

“Saya jika tak ada halangan akan berusaha untuk hadir.  Karena sangat penting juga menyampaikan soal kebangsaan dan empat pilar kepada peserta dari Indonesia dan dari manca negara sehingga mereka dari manca negara bisa melihat langsung kehidupan toleransi rakyat Indonesia secara langsung,” ujarnya.

Pimpinan MPR Jenguk Irman Gusman di Rutan Guntur

JCI sendiri adalah sebuah federasi yang beranggotakan pemimpin dan wirausaha muda yang berusia antara 18-40 tahun, tersebar di kurang lebih 8.000 chapter di 127 negara.  Organisasi ini memiliki kerjasama aktif dengan PBB, ICC, UNICEF, WHO, AIESSEC, ONGO, PAHO dan lainnya dengan misi membangun potensi generasi muda untuk aktif melakukan perubahan-perubahan positif.

Aziz Syamsudin bersama Presiden Jokowi. (FOTO: Istimewa)

Golkar Milenial Dukung Aziz Syamsudin Jadi Ketua MPR

Aziz dinilai mampu membangun kesimbangan dan keselarasan

img_title
VIVA.co.id
27 September 2019