Chelsea Rampungkan Transfer Pato dari Corinthians

Penyerang asal Brasil, Alexandre Pato
Sumber :
  • zimbio.com

VIVA.co.id - Chelsea akhirnya resmi merampungkan transfer Alexandre Pato dari Corinthians pada jendela transfer musim dingin ini. Pemain asal Brasil itu pun bangga bisa bergabung dengan tim asal Premier League ini.

Sebagaimana yang dilaporkan media-media di Inggris, mantan pemain AC Milan ini dikontrak Chelsea hingga akhir musim. Pato nantinya akan mendapat gaji sebesar 30 ribu poundsterling, atau sekitar Rp590 juta per pekan.

Pato mengaku bangga bisa bergabung dengan tim yang sementara ini diasuh oleh Guus Hiddink. Striker berusia 26 tahun ini siap memberikan kepercayaan tim yang sudah mau merekrutnya, dengan membantu The Blues di kompetisi domestik dan Eropa.

“Saya bahagia bergabung dengan Chelsea, ini mimpi jadi nyata untuk saya. Saya tak sabar bertemu dan mengetahui rekan setim baru saya, dan juga bermain,” ucap Pato seperti dilansir laman resmi The Blues.

"Saya selalu berharap bisa kembali ke kompetisi Eropa. Chelsea membantu saya mewujudkan mimpi itu. Saya berterimakasih kepada Chelsea atas dukungan mereka dan saya harap bisa membayar kepercayaan ini kepada klub dan juga fansnya,” tambahnya.

Dengan bergabungnya Pato, maka Chelsea memiliki empat striker di musim ini setelah Diego Costa, Radamel Falcao, dan Loic Remy. Namun, sejauh ini hanya Costa yang mampu memberikan kontribusi lebih bagi jawara bertahan Premier League ini. (ren)

Ini Lawan Chelsea dan Liverpool di Babak 2 Piala Liga
 Pemain muda Boca Juniors, Rodrigo Bentancur.

Milan Kalahkan Juventus Gaet Gelandang Boca Juniors

Bentancur kabarnya telah menyepakati kontrak lima tahun.

img_title
VIVA.co.id
11 Agustus 2016